Bagaimana Cara Tony Robbins Mengembalikan Rasa Percaya Diri Kanye West

Bagaimana Cara Tony Robbins Mengembalikan Rasa Percaya Diri Kanye West

Bagaimana Cara Tony Robbins Mengembalikan Rasa Percaya Diri Kanye West

Bagaimana Cara Tony Robbins Mengembalikan Rasa Percaya Diri Kanye West – Tony Robbins, seorang multi jutawan dan penulis buku terlaris, dikenal juga sebagai seorang motivator yang mempunyai sederetan klien-klien orang terpandang. Kanye West, penyanyi rapper dan designer, menuturkan kepada New York Times bahwa Robbins telah memberikan pengaruh terhadap perubahan hidupnya selama beberapa tahun belakangan.

Bagaimana Cara Tony Robbins Mengembalikan Rasa Percaya Diri Kanye West, mari kita simak ulasannya berikut ini.

Bagaimana Cara Tony Robbins Mengembalikan Rasa Percaya Diri Kanye West
Tony Robbins

Lima minggu belakangan ini, West sangat sibuk – memproduksi dan mengeluarkan lima album baru dari label rekaman miliknya G.O.O.D. Music. Mengetweet kegembiraannya atas Elon Musk untuk produk barunya Tesla; menulis komentar-komentar tentang apa saja mulai dari perbudakan sampai dukungannya kepada Presiden Donald Trump.

Bagaimana Cara Tony Robbins Mengembalikan Rasa Percaya Diri Kanye West
Kanye West

Namun demikian West juga menghadapi dua tahun yang berat: pada tahun 2016 istrinya, Kim Kardashian West dirampok dan ditodong dan West sendiri harus diopname di rumah sakit setelah tiba-tiba membatalkan tournya.

Semenjak peristiwa tersebut, West mengatakan bahwa dia perlu meningkatkan kesehatan mentalnya.
Titik balik terbesarnya adalah ketika Robbins menyambangi rumahnya pada tahun 2017 untuk menawarkan bimbingan. Robbins menyuruhnya melakukan sesuatu yang tidak terduga yaitu berteriak.

Dia cukup sadar dan tidak ingin asisten rumah tangganya dan pengasuh mendengarnya berteriak di ruang tamu, tutur West dalam wawancara dengan New York Times.

Kardhasian-West yang telah membaca buku yang ditulis Robbins “Unshakeable” sebagai bagian dari koleksinya, mengajak keluarganya mengikuti salah satu seminar Robbins. Kemudian dia mengundang penulis buku terlaris tersebut untuk melakukan suatu intervensi.

Bagaimana Cara Tony Robbins Mengembalikan Rasa Percaya Diri Kanye West

West mengingat kembali bagaimana Robbin memandangnya dan mungkin berpikir betapa nestapanya dia.

Ia benar-benar obat kenang West. Sembari duduk di rumahnya bersama Robbins, dengan bahu merosot ke bawah dan rasa percaya dirinya hilang. Apabila Anda mempunyai rasa percaya diri, tidak seorangpun dapat berkata-kata kepada Anda, tutur West.

Setelah menatap matanya, Robbins menuruh West berdiri, dan melakukan gerakan yoga “warrior” dan berteriak. West sadar bahwa rasa percaya dirinya belum balik namun merupakan awal titik balik. Sang rapper mengatakan bahwa gaya berbicara Robbins dan caranya memberikan nasihat telah menginspirasinya dalam menulis lagu-lagunya.

Robbins yang berumur 58 tahun merasa terpanggil untuk menolong orang lain sejak remaja. Dia tumbuh dalam keluara yang benar-benar berantakan, tuturnya kepada Reuter. Dia berbuat sebisanya untuk mengubah keadaannya.

Ketika memasuki usia 20 an, Robbins mulai belajar menolong orang untuk mengubah hidupnya. Apabila mereka berniat untuk berubah maka Robbin juga berkomitmen untuk membantunya berubah, dia dapat melakukannya dan memiliki kemampuan.

Pada umur 17 tahun, Robbin bekerja paruh waktu sebagai pesuruh dan cuma dibayar 40 US dolar per minggu. Dia menabung uang tersebut untuk mengikuti seminar kepemimpian senilai 35 US dolar. Hal yang dilakukannya merupakan investasi terbaik yang pernah dibuatnya. Walaupun dia tidak pernah berencana untuk menjadi kaya, Robbins membuat jutaan dolar pertamanya pada umur 24 tahun dan meningkat menjadi milyar dolar dengan menjadi penemu dan rekanan sejumlah perusahaan yang berbeda.

Robbins sudah menginspirasi banyak orang untuk menjadi manusia yang lebih baik lewat tulisan dan seminar-seminarnya, termasuk salah satunya -Bagaimana Cara Tony Robbins Mengembalikan Rasa Percaya Diri Kanye West.

 

Sumber: CNBC Make It

Baca juga: Apakah Ada Yang Tau Berapa Gaji Asisten Presiden Donald Trump

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
Get an awesome sticky message bar!Download