Apakah Ada Yang Tau Berapa Gaji Asisten Presiden Donald Trump

Apakah Ada Yang Tau Berapa Gaji Asisten Presiden Donald Trump

Apakah Ada Yang Tau Berapa Gaji Asisten Presiden Donald Trump

Berapa Gaji Asisten Presiden Donald Trump – Kebanyakan orang akan merasa bangga kalau bisa bertemu muka dengan orang-orang terkenal, misalnya pemenang Oscar Leonardo DiCaprio atau mantan Presiden Barack Obama.

Namun bagaimana dengan wanita berumur 27 tahun yang tiap hari bertatap muka dan akrab bersama tokoh pebisnis dan politik yang kontroversial, Donald Trump. Tidak banyak orang mempunyai nasib seperti Madeleine Westerhout. Apakah Ada Yang Tau Berapa Gaji Asisten Presiden Donald Trump, mari kita simak ulasannya berikut ini.

Berapa Gaji Asisten Presiden Donald Trump

Hal ini berawal ketika politikus muda menarik perhatian media di tahun 2016, pada saat dia terjepret kamera sedang mengawal orang-orang yang berkedudukan tinggi di Trump Tower. Pada saat itu ia masih menjadi asisten Katie Walsh, seorang staf Partai Republik.

Kemudian dia naik menjadi asisten khusus Presiden Donald Trump. Ingin tahu berapa gajinya? Menurut laporan White House dia mendapatkan penghasilan sebesar 130.000 US dolar per tahunnya, setara dengan 1.8 milyar. Wow…sebuah angka yang fantastis.

Tidak perlu nyinyir melihat angka tersebut walaupun umurnya masih 27 tahun. Menurut Pusat Data Statistik Pegawai Amerika pada tahun 2017, untuk karyawan semumuran 25 sampai 34 tahun mampu mendapatkan penghasilan sebesar 40.000 US dolar per tahunnya.

Pada tahun 2017 Westerhoud menerima gaji sebesar 95.000 US dolar pada tahun 2017, berarti dia mendapatkan kenaikan gaji sebesar 37 persen tahun ini.

Bagaimana penghasilan asisten khusus Trump jika dibandingkan dengan asisten mantan Presiden yang lain? Ternyata pendapatannya jauh lebih tinggi dibandingkan dengan pendahulunya.

Anite Decker Brekenridge, 32 tahun, asisten eksekutif Presiden Barack Obama pada jabatan kedua, mendapatkan penghasilan sebesar 95.000 US dolar per tahun pada masa kerjanya di Gedung Putih selama 2 tahun. Pendapatan asisten Presiden Trump masih di atas Breckenridge. Dengan memperhitungkan inflasi saat ini, pendapatannya pada tahun 2012 kira-kira sebesar 105.400 US dolar.

Pendapatan Westerhout juga masih lebih tinggi dibandingkan dengan asisten eksekutif Presiden Obama, Katie Johnson 27 tahun. Pada tahun kedua menjabat sebagai asisten eksekutif Obama, dia mendapatkan 90.000 US dolar. Dengan memperhitungkan inflasi saat ini, pendapatannya pada tahun 2010 kira-kira sebesar 104.500 US dolar.

Westerhout berasal dari California dan bergelar sarjana ilmu politik dari Perguruan Tinggi Charleston. Sebelumnya dia bekerja sebagai asisten pada calon partai Republik di tingkat negara bagian. Pada tahun 2012 dia mengambil cuti kuliah untuk magang pada kampanye calon presiden Mitt Romney.

Menjadi saksi sejarah merupakan suatu kehormatan, tuturnya tahun lalu pada almamaternya Charleston.

Cantik, muda, pintar dan berpenghasilan tinggi, itulah Madeleine Westerhout. Kita jadi tahu berapa besar penghasilannya setelah membaca -Berapa Gaji Asisten Presiden Donald Trump.

 

Sumber: CNBC Make It

Baca juga: Amazon Memperbolehkan Karyawannya Membawa Anjing Ke Tempat Kerja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
Get an awesome sticky message bar!Download