Tahukah Anda Ciri-Ciri Pria yang Mencintai Anda Dengan Tulus?

Tahukah Anda Ciri-Ciri Pria yang Mencintai Anda Dengan Tulus?

Tahukah Anda Ciri-Ciri Pria yang Mencintai Anda Dengan Tulus?

Tahukah Anda Ciri-Ciri Pria Yang Mencintai Anda Dengan Tulus?-Cinta sejati adalah cinta yang tulus tanpa pamrih. Tetapi untuk menemukan pasangan dengan cinta sejati tentunya tidak mudah. Tidak semua orang beruntung bisa mendapatkan cinta sejati. Nah, apakah pasangan Anda mempunyai -ciri-ciri pria yang mencintai Anda dengan tulus atau tidak, mari kita melihat ciri-ciri di bawah ini.

Tahukah Anda Ciri-Ciri Pria Yang Mencintai Anda Dengan Tulius?

 

1. Berkomitmen
Dia tidak akan meninggalkan Anda ketika sesuatu yang buruk menimpa Anda. Dia akan berusaha sekuat tenaga untuk mencari jalan keluar agar hubungan kalian tetap utuh.

2. Tidak menghindari masalah
Dia akan membicarakan masalah yang ada di antara kalian dan memberikan solusi sampai kalian sama-sama menerimanya. Dua juga akan menahan diri agar masalah tidak melebar.

3. Tidak menutupi masalah.
Dia akan berkomunikasi secara terbuka apabila ada masalah di antara kalian tanpa ada yang harus ditutup-tutupi.

4. Masalah Anda = masalahnya
Dia akan menganggap masalah yang Anda hadapi adalah masalahnya juga karena akan mengganggu pikirannya juga. Dia akan berusaha ikut memikirkan solusi dari masalah tersebut. Dia tidak ingin Anda menanggung beban itu sendirian.

5. Gentlemen
Dia akan meminta maaf apabila dia bersalah. Dia akan menganggap kesalahannya sebagai masalah serius. Ia akan mati-matian menyalahkan diri sendiri dan berusaha menghindari kesalahan yang sama.

6. Peka
Dia peka terhadap perasaan Anda dan akan berusaha dengan penuh kehati-hatian agar tidak melukai perasaan Anda. Dia akan tau pada saat mana harus bercanda atau harus mendengar keluh kesah Anda.

7. Pendengar yang baik
Dia akan berusaha menjadi pendengar yang baik dan tidak memaksakan kehendaknya sendiri.

8. Perhatian pada hal-hal kecil
Tidak seperti kebanyakan pria yang cuek dengan keadaan sekitar, pria sejati akan peduli apabila mesin cuci Anda rusak atau lampu rumah padam dan harus diganti dsb.

9. Ringan tangan
Ringan tangan di sini dalam arti yang positif. Dia tidak akan membiarkan Anda sendiri jungkir balike mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Dia dengan sukacita membantu Anda mengerjakan pekerjaan rumah demi meringankan pekerjaan Anda.

10. Bijaksana
Dia bisa mengambil keputusan sebijak mungkin. Ia melihat segala sesuatunya secara objectif dan bisa memberi saran terbaik dalam situasi apa pun.

11. Tidak melakukan kekerasan fisik atau verbal
Dia bisa menahan emosinya untuk tidak melalukan kekerasan fisik maupun verbal karena dia tau itu akan melukai hati Anda.

12. Ayah yang baik
Selain mencintai Anda dia akan menjadi ayah yang baik bagi anak-anak Anda. Dia tidak segan menggendong maupun mengganti popok ketika diperlukan. Menunggui anak-anak belajar maupun mengajak jalan-jalan ke mall atau taman.

13. Suka memuji pasangan
Seburuk apa pun penampilan Anda, dia akan memberikan pujian dengan tulus bukan sekedar ngegombal. Dia memuji dengan tujuan agar kepercayaan diri Anda tidak luntur dan menerima diri sendiri apa adanya.

14. Bersikap mesra
Dia tidak segan-segan memeluk, membelai maupun mencium Anda di setiap kesempatan.

Nah silahkan menilai pasangan Anda masing-masing apakah dia memilik -ciri-ciri pria yang mencintai Anda dengan tulus? Terlalu sempurna untuk mendapatkan ke-14 ciri di atas. Paling tidak bila dia memilike 80% dari ciri-ciri di atas, bisa dikatakan Anda adalah wanita yang beruntung.

 

Baca juga: Kenali Tanda-Tanda Pria Yang Tidak Serius Menikahi Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Get an awesome sticky message bar!Download