Investasi Apa Yang Penting Anda Lakukan – Investasi Leher Ke Atas

Investasi Apa Yang Penting Anda Lakukan – Investasi Leher Ke Atas

Investasi Apa Yang Penting Anda Lakukan – Investasi Leher Ke Atas

Investasi Apa Yang Penting Anda Lakukan- Kebanyakan orang akan memilih investasi secara fisik seperti properti, emas, reksadana dan sebagainya karena hasilnya sudah jelas. Membaca buku, belajar ilmu baru, mengikuti seminar-seminar tidak kalah pentingnya dengan investasi fisik karena mendapatkan ilmu tidak ada yang sia-sia. Apabila Anda masih berpikir-pikir mengenai -investasi apa yang penting Anda lakukan-, maka Investasi Leher Ke Atas adalah jawabannya

Pertama mendengar kata Investasi Leher Ke Atas, saya bertanya-tanya dalam hati apa ya maksudnya. Dalam benak saya mungkin investasi yang nilainya sangat tinggi. Kata-kata itu saya dapatkan ketika mendengar iklan mengenai tayangan “I’m Possible” yang ditayangkan di Metro TV pada hari Minggu tanggal 1 April 2018 yang dipandu oleh Merry Riana.

Untuk memenuhi keingintahuan saya, saya segera menonton acara tersebut. Pembicaranya waktu itu adalah Bapak Jamil Azzainni.

Investasi Apa Yang Penting Anda Lakukan

 

Setelah menonton acara tersebut saya baru mengerti oooh yang disebut dengan Investasi Leher Ke Atas adalah berupa investasi yang tidak berwujud yaitu ilmu. Investasi harta atau finansial bisa musnah namun investasi yang berupa ilmu akan kita bawa sampai mati.Jadi diharapkan dengan Investasi Leher Ke Atas kita bisa mengembangkan diri kita lebih lagi. Kita bisa membangun jaringan yang amat diperlukan untuk membangun bisnis kita kelak.

Yang saya lakukan saat ini adalah mengikuti kursus Digital Marketing di SB1M. Wah…sebenarnya saya juga sudah melakukan Investasi Leher Ke Atas nih.

Investasi Apa Yang Penting Anda Lakukan

 

Bapak Jamil Azzaini mengatakan tiga hal supaya Investasi Leher Ke Atas bisa berhasil:
1.Jadilah orang yang ingin terus belajar (Be A Hungry Learner).
2.Tekun menjalankan artinya harus ada aksi terhadap ilmu yang kita pelajari (Be A Perseverance).
3.Sabar untuk mendapatkan hasil (Be Patient).
Wah sebenarnya ketiga kunci keberhasilan di atas sama dengan yang saya dapatkan di SB1M yaitu harus ada aksi….langsung praktek setelah mengikuti kelas.

Kesimpulan dari Mbak Merry Riana juga sangat menarik:
1.Jangan pelit untuk investasi apalagi untuk meng-upgrade diri.
2.Setiap rupiah yang diinvestasikan ke kepala kita akan ribuan kali lipat kembali ke kantong kita.
3.Jaminan keuntungan yang tidak terbatas.

Simak juga videonya (sumber Youtube):

Wow ini luar biasa banget…kok bisa sama banget ya dengan testimoni-testimoni teman-teman yang sudah berhasil di SB1M.

Kesimpulannya investasi leher ke atas adalah -investasi yang penting Anda lakukan. Jadi keputusan saya untuk bergabung dengan SB1M tidak salah.

 

Baca juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Get an awesome sticky message bar!Download