Kenali Tanda-tanda Pria Yang Tidak Serius Menikahi Anda

Kenali Tanda-tanda Pria Yang Tidak Serius Menikahi Anda

Kenali Tanda-tanda Pria Yang Tidak Serius Menikahi Anda-Tujuan akhir dari sebuah hubungan adalah pernikahan. Namun tidak selamanya hubungan berakhir pada pernikahan karena berbagai hal. Agar Anda tidak membuang-buang waktu maka sebaiknya -kenali tanda-tanda pria yang tidak serius menikahi Anda berikut ini.

Kenali Tanda-Tanda Pria Yang Tidak Serius Menikahi Anda

 

1. Tidak Berani Berkomitmen
Pernikahan seharusnya merupakan cara terbaik untuk hidup bersama dengan orang tercinta. Namun seorang pria yang hanya mempermainkan wanita dan tidak serius dalam menjalani suatu hubungan biasanya akan mengelak dengan berbagai alasan ketika diajak berbicara mengenai pernikahan.

Apabila Anda mendapati tanda-tanda ini pada pria yang Anda cintai, Anda perlu waspada untuk tidak meneruskan hubungan. Apabila si pria tidak memasukkan pernikahan dalam rencana masa depannya maka waktu Anda akan terbuang dengan sia-sia. Itulah pentingnya kenali tanda-tanda pria yang tidak serius menikahi Anda.

2. Tidak Tertarik Dengan Teman-teman Anda
Seorang pria yang serius dan ingin mengenal Anda lebih jauh tentunya dia juga ingin mengenal teman-teman Anda. Dari teman-teman Anda lah si pria akan bisa lebih mengenal lebih dekat siapa diri Anda. Bagaimana penilaian pribadi Anda di mata teman-teman Anda. Apabila dia beralasan tidak mau mencampuri kehidupan pribadi Anda, ada kemungkinan dia takut salah seorang sahabat Anda adalah orang yang dia kenal sehingga dia takut terbongkar rahasianya.

Demikian pula sebaliknya apabila pasangan Anda serius, dia juga akan memperkenalkan Anda kepada teman-temannya. Dia menganggap Anda bukan siapa-siapa sehingga tidak perlu memperkenalkannya kepada teman-temannya.

3. Tidak Mengenalkan Anda Kepada Keluarga
Apabila Anda sudah berpacaran lama namun dia tidak kunjung memperkenalkan Anda kepada keluarganya ada kemungkinan dia tidak serius dan menganggap Anda bukan orang yang layak untuk diperkenalkan kepada keluarganya. Dengan kata lain dia tidak ingin Anda masuk ke dalam area pribadinya dan mengenal seluruh anggota keluarganya.

4. Tidak Pernah Mengajak Berkencan
Pasangan yang sedang jatuh cinta akan senang meluangkan waktu bersama pasangannya untuk sekedar makan malam bersama atau nonton bioskop. Pria yang suka mempermainkan wanita dan tidak tertarik untuk menjalani hubungan yang lebih serius cenderung tidak mau orang lain tahu bahwa dia memiliki seorang kekasih.

5. Tidak Menjadikan Anda Prioritas
Pasangan yang tidak serius menjalani hubungan akan ogah-ogahan menjawab panggilan atau pesan singkat Anda. Dia sibuk dengan kehidupannya sendiri dan akan menghubungi Anda ketika dia ingin atau ada perlu saja.

Sebaliknya pasangan yang menjadikan Anda tujuan dalam hubungan percintaan akan menjadikan Anda prioritas dan akan memberik kabar sesibuk apapun dia.

6. Anda Lebih Banyak Berkorban
Apabila Anda sebagai wanita merasa di pihak yang selalu berkorban untuk si pria, hal ini menandakan hubungan yang tidak sehat. Bisa korban perasaan, waktu, uang dan tenaga. Sudah saatnya Anda mempertimbangkan hubungan Anda agar tidak menambahkan rasa sakit hati Anda.

Nah semoga Anda bisa mempertimbangkan hubungan Anda dengan pasangan setelah Anda kenail tanda-tanda pria yang tidak serius menikahi Anda seperti yang dipaparkan di atas.

 

Baca juga: Tahukah Anda Ciri-Ciri Pria yang Mencintai Anda Dengan Tulus?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
Get an awesome sticky message bar!Download