Nasihat Barack Obama Untuk Mengetahui Pasangan Yang Tepat

Nasihat Barack Obama Untuk Mengetahui Pasangan Yang Tepat

Nasihat Barack Obama Untuk Mengetahui Pasangan Yang Tepat

Nasihat Barack Obama Untuk Mengetahui Pasangan Yang Tepat – Setiap orang mendambakan untuk mendapatkan pasangan yang tepat namun tidak sedikit orang setelah menikah mendapati pasangannya bukanlah orang tepat untuk dia. Memang bukanlah hal yang mudah untuk mengetahui siapakah jodoh kita.

Menurut penelitian menikah dengan orang yang tepat, terutama yang seseorang yang juga mendukung karir Anda akan membuat Anda merasa bahagia, mental Anda menjadi baik dan Anda akan bertumbuh baik pribadi maupun karir.

Mau tahu apa -Nasihat Barack Obama Untuk Mengetahui Pasangan Yang Tepat, mari kita simak ulasannya berikut ini. Menurut mantan Presiden Amerika tersebut ada 3 hal yang perlu Anda pertanyakan apakah pasangan Anda adalah orang yang tepat.

Nasihat Barack Obama Untuk Mengetahui Pasangan Yang Tepat
Barrack Obama dan Dan Pfeiffer

Hal tersebut diungkapkan mantan Presiden Amerika tersebut pada saat ia memberikan nasihat cinta kepada mantan Petinggi Penasihat Presiden, Dan Pfeiffer. Saat itu adalah hari terakhir Pfeiffer bekerja di tahun 2015. Dia bersama-sama dengan Presiden naik Air Force One dalam suatu kunjugan yang terakhir. Mereka berdua ngobrol tentang rencana Pfeiffer untuk melakukan perjalanan dan pindah ke tempat pacarnya Howli Ledbetter.

Obama bertanya kepadap Pfeiffer apakah dia sudah yakin dengan pilihannya. Kemudian Obama memberikan beberapa nasihat apa yang penting dalam suatu hubungan dan agar kita tidak menerimanya begitu saja.

Pfeiffer merasa senang mendapatkan nasihat yang ternyata sama dengan apa yang dia rasakan. Dia merasa bahagia sang pacar memutuskan untuk menikah dengannya.

Menurut Obama dia memberikan nasihat perkawinan yang sama ini kepada yang lain yaitu pertanyakan tiga pertanyaan ini tentang calon pasangan Anda.

Nasihat Barack Obama Untuk Mengetahui Pasangan Yang Tepat

Apakah ia menarik?
Mengapa pertanyaan ini penting? Karena Anda akan menghabiskan waktu bersama dia lebih banyak dibanding orang lain sepanjang hidup Anda. Dan yang lebih penting Anda ingin mendengar bagaimana dia berpendapat tentang sesuatu hal.

Apakah ia humoris?
Obama menuturkan pentingnya berbagi rasa humor dengan orang yang berarti. Apakah dia membuatmu tertawa?

Apakah ia akan menjadi ibu yang baik?
Obama membicarakan hal yang akan datang dengan Pfeiffer, apakah kalau kelak mereka mempunyai anak, Ledbetter akan menjadi ibu yang baik.

Menurut Obama ketiga hal ini amat berarti dalam menjalani kehidupan yang panjang ini.

Obama seringkali memuji peran istrinya, Michelle, dalam kesuksesannya di politik maupun kehidupan. Dalam pidato terakhirnya pada Januari 2017, Obama menyampaikan pesan ini langsung ke istrinya: “Michelle LaVaughn Robinson dari Selatan, selama 25 tahun kamu tidak hanya menjadi istri dan ibu bagi anak-anak saya, tapi kamu juga telah menjadi teman baik saya. Kamu sudah membuat Gedung Putih menjadi tempat bagi semua orang.” Demikian ucap Obama.

Pfeiffeir yang menikah dengan Ledbetter setahun kemudian, merasa bahagia mendapatkannya dalam hidupnya. Ledbetter telah membuatnya menjadi orang yang lebih baik dalam hidup dan kerja, tuturnya kepada CNBC Make It. Pfeiffer merasa bahwa secara tidak langsung dari Barack dan Michelle karena berada di sekeliling mereka selama bertahun-tahun.

Bagi Anda yang masih bertanya-tanya apakah calon pasangan Anda adalah orang yang tepat untuk Anda, bisa mempertanyakan 3 pertanyaan seperti -Nasihat Barack Obama Untuk Mengetahui Pasangan Yang Tepat – di atas.

 

Baca juga: Penyebab Utama Gagalnya Bisnis Anda Menurut Mark Cuban

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Get an awesome sticky message bar!Download