Pukul Berapakah Orang-orang Sukses Pergi Tidur – Elon Musk, Barack Obama

Pukul Berapakah Orang-orang Sukses Pergi Tidur – Elon Musk, Barack Obama

Pukul Berapakah Orang-orang Sukses Pergi Tidur – Elon Musk, Barack Obama

Pukul Berapakah Orang-orang Sukses Pergi Tidur – Seperti yang kita semua tahu durasi tidur yang dianjurkan adalah 8 jam sehari. Dan kita semua paham bahwa cukup tidur diperlukan untuk kesehatan dan kebugaran tubuh kita. Namun bagaimana dengan orang-orang sibuk dan sukses seperti Barack Obama, Elon Musk dan Richard Branson?

Apakah mereka juga tidur 8 jam sehari seperti yang dianjurkan? Beberapa orang sukses membiasakan diri untuk pergi tidur awal namun yang lain cenderung terjaga sampai lewat tengah malam. Siapa saja mereka itu? Mari kita simak artikel -Pukul Berapakah Orang-orang Sukses Pergi Tidur berikut ini.

1. Elon Musk
Elon Musk seorang wirausahawan di bidang teknologi,CEO Tesla, yang sudah pasti selalu sibuk di kantornya dan pontang-panting di pabriknya mengatakan bahwa ia mempunyai cukup waktu tidur di jam yang rutin. Rata-rata 6 jam per harinya.

Pukul Berapakah Orang-orang Sukses Pergi Tidur

Menurut pemberitaan Musk tiap pagi bangun pada pukul 7:00 untuk mengecek email-email penting. Artinya dia pergi tidur pukul 1:00 pagi.

2. Richard Branson
CEO Virgin Group, Richard Branson terkenal akan jiwa petualangnya namun ternyata dia memiliki jam tidur yang rutin dan normal. Setelah makan malam dia suka menenangkan diri ditemani secangkir teh sambil membaca medsos dan email. Namun dia meyakinkan untuk mematikan perangkat elektroniknya sebelum beranjak tidur.

Pukul Berapakah Orang-orang Sukses Pergi Tidur

Apabila masih mempunyai waktu dia akan membaca atau mengecek surat-surat penting. Hal tersebut kan membuatnya santai dan tidur nyenyak. Dia akan mematikan lampu kira-kira pukul 23:00. Lima sampai enam jam tidur cukup membuatnya bergairah untuk menjalani hari-harinya.

3. Barack Obama
Mantan Presiden Amerika, Barack Obama, terkenal sadis untuk terjaga setiap malamnya. Dia masih terjaga sampai lewat tengah malam. Menurut pemberitaan New York Times pada tahun 2016, dia masih mengirim email pada tengah malam, seringkali lewat pukul 1:00 pagi saat masih menempati Gedung Putih.

Pukul Berapakah Orang-orang Sukses Pergi Tidur

Biasanya dia makan malam bersama istri dan putrinya pukul 18:30, kemudian dia akan langsung menuju ke ruang kerja pribadinya kurang lebih empat atau lima jam sendirian.

Apa yang dilakukannya? Biasanya dia akan membaca surat kabar secara sepintas, kemudian mengerjakan tugas-tugas atau menulis sesuatu sampai kurang lebih pukul 23:30 dan biasanya dia akan membaca buku kurang lebih selama 30 menit sebelum pergi tidur kira-kira pukul 00:30 pagi, bahkan kadang lebih.

4. Oprah Winfrey
Sebagai seorang aktris, produser dan dermawan sudah pasti dia memiliki kehidupan yang luar biasa sibuk. Namun dia tetap mengikuti jadwal tidur yang sehat. Biasanya dia akan pergi tidur pada pukul 22:00 dan bangun kira-lira pukul 6:00 seperti yang dituturkannya kepada Reporter Hollywood pada tahun 2017.

Pukul Berapakah Orang-orang Sukses Pergi Tidur

 

Kebiasaan malamnya yang rutin adalah waktu perenungan diri.
Hal terakhir yang dilakukannya sebelum tidur adalah menulis lima hal yang menyenangkan atau yang membuatnya bersyukur.

5. Arianna Huffington
Arianna Huffington, orang penting di industri media memprioritaskan tidur bahkan hal tersebut ditulisnya di buku. Dia mengatakan hampir 95 persen dia tidur delapan jam per hari.

Pukul Berapakah Orang-orang Sukses Pergi Tidur

Hampir setiap malam dia beranjak tidur pada pukul 23:00 dan sebagai lelucon dalam keluargnya, tujuannya adalah agar tidak ketinggalan kereta malam.

Dia mulai serius untuk tidur cukup setelah dia pingsan di kursinya pada tahun 2007 karena kurang tidur dan kelelahan dan yang membuat tulang pipinya retak.

Nah setelah membaca artikel -Pukul Berapakah Orang-orang Sukses Pergi Tidur, bagaimana dengan Anda? Apakah Anda tidur lebih sedikit atau lebih banyak dibandingkan tokoh-tokoh di atas?

Baca juga: Pola Pikir Yang Bagaimana Dapat Membuat Anda Sukses – Menurut Jay-Z dan Warren Buffet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Get an awesome sticky message bar!Download