Rahasia Elle Macpherson Membangun Hubungan Bisnis Yang Sukses – Yang Perlu Anda Ketahui

Rahasia Elle Macpherson Membangun Hubungan Bisnis Yang Sukses – Yang Perlu Anda Ketahui

Rahasia Elle Macpherson Membangun Mitra Bisnis Yang Kokoh Yang Perlu Anda Ketahui

Rahasia Elle Macpherson Membangun Mitra Bisnis Yang Kokoh – Elle Macpherson adalah seorang mantan model Australia yang populer di awal tahun 80 an yang kemudian menjadi seorang pebisnis. Bersama Andra Horwood mereka mendirikan WelleCo pada tahun 2014 yang kemudian terus berkembang.

Macpherson menceritakan bagaimana ia dan Horwood mempertahankan hubungan bisnis mereka semakin kokoh. Mari kita simak -Rahasia Elle Macpherson Membangun Mitra Bisnis Yang Kokoh.

Rahasia Elle Macpherson Membangun Mitra Bisnis Yang Kokoh

Membangun suatu bisnis agar tetap kokoh dibutuhkan sejumlah unsur dan salah satu unsur yang sangat penting adalah mempunyai mitra usaha yang dibangun atas kepercayaan.

Seperti yang dituturkan Macpherson kepada CNBC, rahasia agar memiliki mitra bisnis apakah dengan lelaki atau perempuan yang kokoh adalah saling mengenal, menghormati dan memungkinkan kelebihan masing-masing demi untuk kemajuan bisnis.

Pada saat yang sama Anda sendiri harus bertanggungjawab atas peran Anda di bisnis selain harus memberi dukungan secara kosisten atas peran mitra bisnis Anda.

Macpherson mendirikan WelleCo dengan bantuan CEO Horwood dan Dr. Simone Laubscher PhD seorang dokter ahli gizi. WelleCo sendiri adalah suatu perusahaan yang menawarkan berbagai macam produk kecantikan dan suplemen diet yang sudah diuji oleh dokter ahli gizi.

WelleCo bukan satu-satunya bisnis yang digeluti Macpherson. Dia juga mendirikan Elle Macpherson Inc., perusahaan yang mendanai peluang-peluang bisnisnya beserta lisensinya.

Pada saat berbicara di forum EY World Entrepreneur pada tahun 2018, Macpherson menuturkan kepada CNBC bahwa dunianya adalah dunia wanita maka bekerja sama dengan seorang Horwood dan lainnya merupakan “sesuatu yang bagus.”

Akhir-akhir ini topik mengenai kesetaraan gender di tempat kerja cukup menarik, banyak orang membicarakannya, tak terkecuali Macpherson.

Menurut Macpherson yang penting adalah saling menghargai di tempat kerja terlepas apakah dia laki-laki atau perempuan. Yang dibutuhkan adalah keseimbangan dan keseimbangan itu indah. Bagaimana kita menghargai kelebihan dan kekurangan tiap-tiap orang apakah dia laki-laki atau perempuan.

Demikian -Rahasia Elle Macpherson Membangun Mitra Bisnis Yang Kokoh, semoga dapat memberikan inspirasi kepada Anda.

Sumber: CNBC Make It

Baca juga: Simak Tips Dari Aktor Avengers Tentang Keseimbangan Kehidupan Dan Kerja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Get an awesome sticky message bar!Download