Simak Tips Dari Aktor Avengers Tentang Keseimbangan Kehidupan Dan Kerja

Simak Tips Dari Aktor Avengers Tentang Keseimbangan Kehidupan Dan Kerja

Simak Tips Dari Aktor Avengers Tentang Keseimbangan Kehidupan Dan Kerja

Tips Dari Aktor Avengers Tentang Keseimbangan Kehidupan Dan Kerja – Chris Hemsworth yang adalah aktor Avengers menceritakan perjuangannya untuk menyeimbangkan antara kehidupan dan dunia kerja. Tentunya sebagai seorang pesohor dengan jadwal kerja yang begitu padat tidaklah mudah untuk mendapatkan keseimbangan tersebut. Berpindah peran antara kerja dan hidup ada kalanya sangat berat.

Chris Hemsworth tidak hanya berkata-kata, namun dia berusaha mendapatkan keseimbangan antara keduanya. Mari kita simak -Tips Dari Aktor Avengers Tentang Keseimbangan Kehidupan Dan Kerja berikut ini.

Tips Dari Aktor Avengers Tentang Keseimbangan Kehidupan Dan Kerja

Menurut aktor ‘Avengers’, Chris Hemsworth semuanya terletak pada usaha kita menyediakan waktu untuk mewujudkan keseimbangan tersebut. Walaupun Hemsworth mengakui bahwa berkata-kata lebih mudah daripada melakukannya.

“Separuh waktu ada di luar kontrol saya,” tutur aktor berusia 34 tahun yang tinggal di Byron Bay, Australia bersama istrinya, Elsa Pataky, yang juga adalah seorang aktris.

“Namun pada saat ada dalam kontrol saya atau pada saat saya berkehendak maka saya akan berusaha berada di rumah sebanyak mungkin bersama anak-anak,” lanjutnya.

Sebaliknya apabila tidak memungkinkan, dia akan berusaha melibatkan keluarganya dalam pekerjaannya, lanjutnya. Dia akan membawa putrinya yang berumur lima tahun dan si kembar yang berumur empat tahun ke tempat kerja. Yang penting Anda sudah berusaha.

Pendapat aktor Australia tersebut tidak tercermin pada diri Jeff Bezos yang adalah penemu Amazon. Dia berpendapat bahwa ungkapan “keseimbangan hidup-kerja” sebagai “ungkapan yang melemahkan.” Sebaliknya dia lebih suka mengatakan bahwa hubungan antara kerja dan kehidupan adalah seperti sebuah “lingkaran.”

Bezos mengatakan apabila dia merasa bahagia di rumah maka dia akan datang ke kantor dengan energi yang besar. Demikian juga sebaliknya apabila dia bahagia di tempat kerja maka dia akan pulang ke rumah dengan energi yang besar juga.

Jadi menurut Bezos bukan keseimbangan melainkan sebuah lingkaran.

Bagaimana dengan pendapat Anda? Setelah membaca -Tips Dari Aktor Avengers Tentang Keseimbangan Kehidupan Dan Kerja, manakah yang sesuai dengan pendapat Anda, Chris Hemsworth atau Jeff Bezos?

Sumber: CNBC Make It

 

Baca juga: Arti Sukses Menurut Steve Allan – Setelah Lamaran Kerjanya Ditolak 82 Kali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
Get an awesome sticky message bar!Download